Chat with us, powered by LiveChat Ayam Pama Kradungtong, Si Petarung Super Andalan Bobotoh - Seputar Sabong Sv388
Ayam Pama Kradungtong, Si Petarung Super Andalan Bobotoh

Ayam Pama Kradungtong, Si Petarung Super Andalan Bobotoh

Ayam Pama Kradungtong, Si Petarung Super Andalan Bobotoh

Dalam dunia sabung ayam online, kemunculan jenis ayam pama aduan hingga saat ini memang cukup tenar di kalangan banyak bobotoh. Memiliki kualitas tarung yang hebat dari sang indukan membuatnya sering kali menjadi jawara dalam setiap laga yang sudah dijalani.

Adapun, ayam pama terbagi menjadi sejumlah jenis dengan kemampuan taung diatas rata-rata yakni salah satunya adalah kehadiran Ayam Pama Kradungtong. Dimana kemunculan ayam ini tentu sudah tidak asing lagi ditelingan bobotoh karena keunikan hingga kemampuan tarungnya.

Kehebatan Ayam Pama Kradungtong, Si Petarung Super Andalan Bobotoh

Pada dasarnya, ayam pama satu ini lebih dikenal dengan ciri khasnya yang unik pada penampilannya. Dimana bulu ayam ini memiliki warna emas dan sering kali dijuluki dengan sebutan ayam kancing emas di negara asalnya, Myanmar.

Selain warna emas, ayam ini juga didominasi warna lain seperti putih atau hitam yang beberapa kali sempat dijumpai. Untuk postur tubuh yang dimiliki terlihat cukup ramping dan tinggi serta dilengkapi dengan bentuk tulangan yang padat dan tebal. Dan juga penampilan wajah yang seram dengan mata gelap serta adanya sisik kering yang berwarna gelap.

Namun untuk kelebihan tarungnya di arena laga, tentu bobotoh tidak dapat meremehkannya dengan begitu saja. Bahkan tak jarang banyak bobotoh lain yang memilih untuk tidak menarungkan ayam yang dimiliki dengan pama kradungtong.

Hal ini tak lain dikarenakan pukulan atau serangannya yang dikenal mematikan sejak dari dulu. Tak jarang lawan akan dibuat terluka parah dan tidak mampu melanjutkan laga. Mengingat serangan yang diberikan selalu mengarah ke bagian yang vital dan selalu akurat.

Tidak hanya dalam menyerang, nyatanya ayam ini juga terbilang hebat dalam menghindari serangan lawan. Tingkat reflek yang tinggi memudahkannya untuk menangkis serangan sehingga tidak mudah terluka dan juga tertinggal dengan kelincahannya dalam bergerak.

Hal ini juga yang menjadi modal sang ayam dalam membuat lawannya bingung dan memudahakn bagi ayam kradungtong untuk menyerang. Bahkan lawan sering kali dibuat terganggu mentalnya, terlebih jika sudah mengeluarkan teknik pukulan kiri dan kanan dan dilanjutkan dengan pukulan beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *