Chat with us, powered by LiveChat Pupus Gedang Bagi Ayam Bangkok Tingkatkan Stamina Tarung - ayam aduan Sv388
Pupus Gedang Bagi Ayam Bangkok Tingkatkan Stamina Tarung

Pupus Gedang Bagi Ayam Bangkok Tingkatkan Stamina Tarung

pemberian perawatan kepada ayam bangkok aduan oleh bobotoh sabung ayam memang beragam caranya. Mulai dari pemberian pakan hingga suplemen khusus yang berguna dalam meningkatkan kualitas tarung ketika di arena laga.

Adapun pemberian asupan suplemen khusus kepada ayam aduan memang sudah lama diterapkan oleh botoh tua sejak dari dulu baik itu dalam bentuk jamu maupun tambahan pakan. Salah satunya seperti pemberian pupus gendang atau yang biasa disebut dengan pucuk atau ujung daun pisang. Dimana dalam pemberiannya sendiri sudah lama diterapkan oleh para botoh tua dalam meningkatkan stamina tarung ayam sehingga lebih bersemangat.

Manfaat Pupus Gedang Bagi Ayam Bangkok Tingkatkan Stamina Tarung

Faktanya penggunaan pupus gedang memang masih sangat jarang diketahui oleh kalangan bobotoh jaman sekarang. Adapun bobotoh yang sudah membuktikan langsung menyebut pemberian pupus gedang sangat ampuh dalam merawat stamina ayam sehingga dapat bertarung dalam durasi panjang.

Biasanya banyak bobotoh yang memberikan pupus gedang ketika ayam sedang ditarungkan ke dalam arena laga. Usai menjalani ronde pertama, bobotoh akan terlihat memberikan pupus gedang kepada ayam aduan miliknya. Dan hasil yang diterima tidak lain adalah ayam aduan kembali bersemangat dan ganas dalam menjalani ronde berikutnya. Tak jarang usai pemberiannya, ayam bangkok mampu bertarung hingga 5 ronde tanpa terlihat kelelahan dan masih mampu melesatkan pukulan mematikan.

Tepatnya hal ini dapat menjadi modal bagi ayam dalam menjalani laga panjang serta berhadapan langsung dengan lawan yang kuat. Yang nantinya ayam bangkok tetap memiliki stamina tinggi dan tetap mampu melesatkan pukulan telak. Dimana sudah sejak dari dulu menjadi rahasia sebagai ciri ayam bangkok super.

Pemberian Pupus Gedang Bagi Ayam Bangkok

Cara ini sendiri tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan sudah banyak negara tetangga lainnya yang mencoba resep satu ini kepada ayam yang dimiliki. Mulai dari Thailand, Vietnam dan Filipina yang sejak dari dulu dikenal sebagai penghasil ayam bangkok petarung handal di arena laga.

Adapun dalam pemberiannya sendiri dapat dilakukan dengan memberikan bagian pucuk / ujung dari daun pisang. Berikan suplemen satu ini secara rutin, 2 kali sehari selama perawatan dan juga ketika ayam sedang dalam kondisi ditarungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *