Chat with us, powered by LiveChat Doping Yang Mempengaruhi Pukulan Ayam Aduan - ayam aduan Sv388
Doping Yang Mempengaruhi Pukulan Ayam Aduan

Doping Yang Mempengaruhi Pukulan Ayam Aduan

Doping Yang Mempengaruhi Pukulan Ayam Aduan –  Ayam aduan yang memiliki pukulan keras haruslah kita lihat dari bagian kaki terlebih dahulu. Karena kaki merupakan senjata paling utama dari ayam. Ciri Ayam Aduan Pukul Keras biasanya memiliki bentuk kaki yang berukuran kecil dan bulat. Beberapa bebotoh juga mempercayai bahwa semakin kecil ukuran kaki ayam semakin sakit pukulan yang di berikan. Selain itu pukulan yang dilancarkan biasanya akan terasa panas.

Selain itu biasanya ayam petarung yang dapat memberikan pukulan keras memiliki sisik yang rapi dan kasar. Sisik yang rapi dan kasar ini akan mengesek kulit tubuh lawan sehingga terasa lebih menyakitkan dan terasa panas setelah dipukul.

Disamping itu anda juga harus memperhatikan bagian paha dan panjangnya. Semakin panjang dan besar ukuran dari paha ayam tersebut maka semakin dalam pukulannya. Ukuran panjang tersebut secara logika akan menjangkau atau masuk lebih dalam dari pada yang berukuran kecil. Sementara untuk ukuran paha yang besar biasanya memiliki otot yang terbentuk dengan baik sehingga dapat memberikan tenaga yang kuat.

Penilaian lainnya dapat anda temukan dari kuda – kuda bertarung ayam aduan tersebut. Kuda – kuda serang ayam yang baik haruslah menekuk lebih kedalam sehingga ketika melompat ia akan terbang lebih tinggi dan stabil. Loncatan yang tinggi tersebut memudahkan ayam untuk menyerang bagian vital seperti mata, paruh dan leher.

Doping Ayam Yang Bagus

Selain dari pada ciri ayam aduan pukul keras untuk meningkatkan kekuatan pukulan ayam, anda harus memberikan doping atau jamu ayam yang memiliki efek menambah energi. Namun sebaiknya doping ayam atau jamu dibuat secara alamiah agar tidak berbahaya bagi kesehatan.

Haluskan 1 sendok merica, 2 buah cabai dan 5 helai daun jeruk purut dan campur hingga merata. Belah perut lele dan bersihkan bagian dalam dan sisiknya. Setelah lele bersih masukan campuran merica, cabai dan daun jeruk purut kedalam perut ikan lele tersebut. Panggang lele hingga matang dan luat menggunakan tumbukan. Setelah hacur tambahkan sedikit madu agar adonan menjadi lembut dan mudah dibentuk. Bentuk adonan hingga sebesar bulir jagung.

Anda dapat memberikan doping ayam ini sehari 1x. Jamu ini dapat berfungsi menambah energi dan meningkatkan daya tahan tubuh ayam aduan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *